Senin, 05 Mei 2008

PEMINDAHAN SERVER GITARIS.COM BERDAMPAK TERHADAP SEJUMLAH PENGUNJUNG

Pemindahan server Gitaris.com + dampaknya terhadap sejumlah user

Beberapa hari yang lalu server Gitaris.com sempat mengalami trouble. Akibat dari permasalahan ini adalah hilangnya sejumlah postingan pada tanggal 9 April. Untuk mencegah adanya kerusakan di kemudian hari maka pihak Techscape sebagai pemilik server Gitaris.com memutuskan untuk mengganti dengan server yang baru berikut dengan perubahan IP. Hal ini mengakibatkan sejumlah pengunjung tidak bisa mengakses forum Gitaris.com yang sedang exist, melainkan masuk ke server yang lama.

Bagi para member yang mengalami kejadian seperti ini, yang perlu dilakukan hanyalah menunggu sampai ISP mereka merefresh DNS tablenya......

================================

btw, gw nerima banyak komplain soal ini......

kmrn sbnrnya gw udah bikin thread konfirmasi, cuma ternyata gw adalah salah satu orang yang juga nyasar ke server lama...... jadi begitu dnsnya di refresh sm ISP gw, ya postingan gw gak ada di server yang baru ini...... hehehhe......

pantesan ada yang ngerasa udah posting di thread jual/beli tapi pas gw liat thradnya itu ga ada......
ada bbrp thread yang hilang juga karena msh tertinggal di server lama.....


sumber: gitaris.com

Tidak ada komentar: